Rabu, 07 Januari 2009

Belajar Jadi Ayah

2009 !!!

Tidak terasa kemarin aku sudah berada pada tahun 2009, cepat banget rasanya berlalu hari-hari kemarin, 

gak sadar pada tahun ini juga aku Insya Allah akan menjadi seorang Ayah, Senang, bahagia dan takut juga ada dalam perasaan hatiku, ketakutan itu bukan karena apa, aku takut aku tidak bisa menjadi seorang imam yang benar dalam keluarga yang kelak akan aku pimpin, mampu atau tidak aku akan membawa keluarga aku kedalam golongan keluarga sakinah mawardah warahmah itu lah yang menjadi ketakutan diriku.

semoga Allah memberikan kekuatan yang benar  dalam tugasku kelak memimpin keluarga,

banyak hal yang harus dipelajari lagi 

sama ketika aku masuk kuliah banyak hal yang baru aku temui namun hingga pertengahan 2008 aku masih hadapi kerena pada saat itu aku masih sendiri tapi pada juni 2008 aku mengucapkan akad dan meminang seorang perempuan yang memang menjadi pilihanku, ternyata di 2009 ini aku di berikan amanah oleh Allah seorang anak yang kelak harus aku pertanggung jawabkan

semoga aku mampu menghantarkan keluarga ku kedalam Ridho Allah.

Amin ya robballalamin

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya